Selasa, 13 Mei 2014

Kategori: ,

5 Cara Sederhana agar Lebih Disukai Orang Lain

Share
5 cara agar lebih disukai orang lain
sumber: www.photogroup.com


Berikut adalah 5 cara sederhana untuk me-refresh dan mengatur dirimu untuk kesuksesan dan kebahagiaan. Dan pada akhirnya, benar-benar lebih disukai orang-orang sekitarmu.


1. ciptakan lingkungan yang indah dan menyenangkan

Cobalah ciptakan lingkungan yang mendukung untuk membuat impianmu menjadi kenyataan. 


Mulailah hari dengan niat positif dan cinta ke lingkungan sekitar kamu dan caramu hidup, bernapas, bekerja, dan membuat keputusan juga akan menjadi lebih indah.

Luangkan beberapa menit untuk merapikan mejamu, membuat makan siang yang lezat dan bergizi, membeli sendiri beberapa bunga hari ini.



2. baik-baiklah pada diri sendiri

Ketika melakukan percakapan diri sendiri, cobalah untuk lebih sopan, baik dan mendukung. Jangan terlalu keras pada diri sendiri.

Hal ini membutuhkan latihan dan fokus. Yang terutama adalah kamu sadar akan apa yang kamu katakan pada diri sendiri.

Benar-benar menyukai dan menyetujui diri sendiri adalah elemen kunci untuk meningkatkan keberadaan kamu dan membuat hidup yang bahagia.

Hubunganmu dengan diri sendiri adalah hubungan yang paling sakral, setelah hubunganmu dengan Sang Pencipta. 

Jika hubungan itu berarti: menghina, sarkastik, dan tidak hormat, bagaimana adalah segala sesuatu dalam hidup kamu bisa berkembang? 

Jika kamu tidak suka pada diri sendiri, bagaimana dengan orang lain?



3. ciptakan komunitas yang positif

Hubungan kita dengan orang lain sangatlah berarti.

Komunitas menyediakan rasa aman, stabilitas dan koneksi. Mereka juga menumbuhkan identitas pribadi dan rasa saling memiliki. 

Mengetahui bahwa kamu adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar membangun daya tahan diri, tanggung jawab, dan secara tidak langsung meningkatkan kesehatan emosional dan fisik secara menyeluruh.

Pastikan bahwa kamu membangun koneksi dengan orang lain secara positif, bukan atas dasar susah bareng-bareng. 

Jika lingkunganmu negatif, jadilah seperti lilin yang bercahaya dalam komunitasmu.




4. fokus pada kekuatanmu, bukan kelemahanmu

Jaman sekarang ini, orang-orang terobsesi untuk kelihatan sempurna, punya smartphone paling canggih, mobil paling kinclong, dan tersohor di seantero sosmed.

Sangat mudah untuk terjebak dalam pergumulan yang terus menerus untuk menyamarkan kelemahan yang mungkin tampak sementara menyia-nyiakan kekuatan dan bakatmu.

Dorongan untuk kelihatan sempurna dan jaga image ini dapat menciptakan perasaan "mentok dan mumet" yang parah.

Oleh karena itu

Daripada ditentukan oleh kelemahanmu dan menghabiskan waktu dan tenaga untuk menyamarkan mereka, mulailah untuk menggeser perhatianmu pada optimalisasi kekuatanmu. 

Apakah yang paling enjoy untuk kamu lakukan?

Apakah yang membuat kamu senang dan puas?

Lakukanlah, berikan waktu, tenaga dan cintamu pada hal-hal itu.




5. rayakanlah

Banyak dari kita yang memiliki keyakinan bahwa jika sesuatu tidak benar-benar sulit untuk dicapai, maka hal tersebut tidak perlu dirayakan.

Bagaimanapun, kita harus mengakui bahwa jika kita mengerjakan sesuatu atas dasar kekuatan utama yang kita miliki, hal-hal tersebut akan lebih mudah karena kita mengerjakan dengan intuisi.

Akui dan hargailah pencapaianmu: baik yang mudah maupun sulit, dan berikan kesempatan bagi dirimu dan orang-orang sekitarmu untuk merayakannya.


Isilah komentar untuk artikel ini. Saya akan senang membaca komentar kamu. Apakah yang akan kamu lakukan agar bisa lebih disukai oleh orang lain?

sumber: Mind Body Green

0 comments:

Posting Komentar

Join d'BC Network

join oriflame
Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN