Rabu, 16 Juli 2014

Ketika Seseorang Menghina Kamu, Anggaplah itu sebagai Pujian

ketika-seseorang-menghina-kamu-itu-adalah-sebuah-pujian-bj-habibie


Jangan takut ketika seseorang menghina atau membenci kamu.
Ketika impian kamu besar dan menyala-nyala, orang-orang akan menyadarinya. Banyak yang akan mendukungmu. 

Tapi tidak semua.

Jangan diambil pusing. Ini adalah hidupmu, bukan mereka.

Pada saatnya mereka nanti akan capek sendiri.
Dan ketika kamu berhasil, perasaan itu... sungguh manis.
Temanmu akan tahu siapa kamu, dan kamu akan tahu siapa temanmu sesungguhnya.


Selasa, 15 Juli 2014

Cara Mudah Aura Wajah Bercahaya

cara membuat aura wajah bercahaya

Cara Mudah Membuat Wajah yang Bercahaya

Sebenarnya untuk membuka Aura wajah agar tampak mempesona dan juga menarik lawan jenis, kita bisa melakukannya dengan mudah, murah dan aman.

Inilah sedikit tips agar Aura wajah anda terbuka dan bersinar seperti mentari pagi, berikut caranya:

* Setiap bagun pagi usahakan untuk membasuh muka wajah anda dengan air hangat 

* Pijat wajah dan relaksasi menggunakan pelembab atau pun pembersih wajah dengan air hangat. Caranya adalah dengan mencelupkan kain bersih yang lembut ke air hangat dan tutupi wajah anda dengan kain tersebut selama 5 menit dan pijit wajah agar ototnya rileks.

* Olah raga secara teratur dengan frekuensi seminggu sekali sampai berkeringat, kalaupun tidak ada waktu anda bisa dengan berjemur di mentari pagi sehingga keluar keringat dan setelah itu mandi dengan air hangat. Mandi dengan air hangat dipercaya membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan membuat peredaran darah anda lancar.

* Berlatih untuk sabar tidak cepat marah dan mencoba belajar ikhlas dalam semua kebaikan, akan membuat aura wajah Anda berbeda.

Demikian tips mudah untuk membuka aura wajah,
Mudah dan murah untuk dikerjakan.


Semoga bermanfaat...

Senin, 14 Juli 2014

Proses Menuju Kesuksesan


anak tangga menuju kesuksesan

Gambar anak tangga di atas ini menunjukkan tahapan menuju kesuksesan.

Coba lihat baik-baik dan resapi... ada di anak tangga yang mana kita hari ini?

Gambar anak tangga di atas, bukan hanya sekedar tentang mencapai kesuksesan. Tapi juga mengenai menjadi ahli dalam sesuatu, memecahkan suatu masalah, mencari tahu jawaban dan lain sebagainya.

Yang menarik adalah, percakapan tersebut terjadi antara orang itu dengan dirinya sendiri.

Di level paling bawah, dia tidak punya motivasi sama sekali. Bisa jadi dia sudah pernah mencoba untuk meraih impiannya, namun terjatuh berulang kali dan menyerah. Dia sudah mengeraskan hatinya dan berhenti berusaha.

Tapi ada faktor yang membuatnya bergerak. Dia tidak tinggal diam. Dia bertanya ke sana ke mari, mencari jawaban akan permasalahannya.

Karena dia tahu, jika ia tinggal diam... tidak butuh waktu lama untuk impian dan pengharapannya mati.

Di level manapun kamu ada saat ini.. jangan tinggal diam. Beristirahatlah jika kamu lelah, namun jangan menyerah.

Carilah pertolongan dan dukungan. 

Di saat lemah, kamu akan tahu siapa sesungguhnya temanmu.

Bergeraklah!




Sabtu, 12 Juli 2014

Tips Memakai Pensil Bibir Oriflame

cara memakai pensil bibir

Sumber: The Beauty Department

Gambar di atas adalah trik untuk memakai pensil bibir sebagaimana para make up artis pro untuk klien-klien 'karpet merah' mereka.

Untuk yang belum tahu, trik ini sangat mudah dan memberikan hasil yang menawan. 

Ketika Anda memakai pensil bibir dengan cara meregangkannya, hal tersebut akan membuat permukaan bibir menjadi lebih rata dan Anda dapat menggambar garis bibir dengan lebih smooth. 

Here is how!



pensil bibir oriflame wonder colour
Wonder Colour Lip Liner - Oriflame 24035
Persiapan:

  • Pensil bibir favorit kamu
  • dan, Lipstick yang matching 
Lipstick Wonder Colour - Oriflame 22526
Caranya:

1. Gambarlah garis bibir dengan bibir dalam keadaan santai/ biasa. Jangan khawatir jika terlihat kurang sempurna pada awalnya.

2. Nah ini triknya! Tersenyumlah untuk meregangkan bibir Anda dan tahanlah sebentar. Dengan menahan senyum, Anda dapat lebih menegaskan garis bibir dan bibir Anda akan terlihat lebih berisi.

3. Gunakan lipstick yang matching dengan warna pensil bibir Anda.


Demikianlah tutorial make up yang dilansir dari The Beauty Department. Untuk memesan produk oriflame atau mendaftar sebagai Konsultan Oriflame, hubungi saya di 0812-8011-5225

Terapi Pijat Setidaknya Sekali Sebulan Sangat Bermanfaat, Karena...

terapi pijat untuk kesehatan dan kecantikan


Apakah karena kesibukan, Anda meremehkan kekuatan dari pijatan? 

Ada banyak cara untuk merawat tubuh, dan pijat adalah salah satu pilihan terbaik yang Anda punya. 

Anda berhak menikmatinya, dan inilah segelintir alasan mengapa terapi pijat sangat bermanfaat untuk Anda:

  • meredakan stress
  • melancarkan peredaran darah
  • menurunkan tekanan darah
  • meredakan sakit kepala dan migrain
  • membantu keluarnya racun tubuh
  • meningkatkan kinerja sistem kekebalan tubuh
  • membantu proses penyembuhan dari sakit
  • meredakan nyeri pada otot
  • meningkatkan mood sehingga performa kita pun jadi bagus
  • tidur jadi lebih lelap dan berkualitas
  • jujur deh... saat dipijat rasanya kita tuh kayak baginda ratu! Enaak banget!
  • tubuh jadi lebih rileks
  • meningkatkan fungsi sistem saraf kita
  • membantu kita menang dari depresi dan kecemasan berlebihan
  • percayalah...benar-benar menyegarkan dan menyenangkan!


Jadi, mulailah terapi pijat sehat sebagai bagian dari ritual Anda untuk menghadapi hari-hari yang sibuk.

Kalau Anda suka dengan artikel ini, ayo Like! Facebook Page Rahasia Sehat dan Cantik Wanita



Rabu, 09 Juli 2014

Anakmu Mengenalkan Siapa Dirimu Sebenarnya...

Anakmu Mengenalkan Siapa Dirimu Sebenarnya...


1. Jika anakmu BERBOHONG,itu
karena engkau MENGHUKUMNYA
terlalu BERAT.

2. Jika anakmu TIDAK PERCAYA
DIRI,itu karena engkau TIDAK
MEMBERI dia SEMANGAT

3. Jika anakmu KURANG
BERBICARA,itu karena engkau TIDAK
MENGAJAKNYA BERBICARA

4. Jika anakmu MENCURI,itu karena
engkau TIDAK MENGAJARINYA
MEMBERI.

5. Jika anakmu PENGECUT,itu karena
engkau selalu MEMBELANYA.

6. Jika anakmu TIDAK MENGHARGAI
ORANG LAIN,itu karena engkau
BERBICARA TERLALU KERAS
KEPADANYA.
7. Jika anakmu MARAH,itu karena
engkau KURANG MEMUJINYA.

8. Jika anakmu SUKA BERBICARA
PEDAS, itu karena engkau TIDAK
BERBAGI DENGANNYA.

9. Jika anakmu MENGASARI ORANG
LAIN,itu karena engkau SUKA
MELAKUKAN KEKERASAN
TERHADAPNYA.

10. Jika anakmu LEMAH,itu karena
engkau SUKA MENGANCAMNYA.

11. Jika anakmu CEMBURU,itu karena
engkau MENELANTARKANNYA.

12. Jika anakmu MENGANGGUMU,itu
karena engkau KURANG MENCIUM&
MEMELUKNYA

13. Jika anakmu TIDAK
MEMATUHIMU,itu karena engkau
MENUNTUT TERLALU BANYAK
padanya.

14. Jika anakmu TERTUTUP,itu karena
engkau TERLALU SIBUK.

anakku surgakku


Kemampuan mengamati seorang anak kecil sangat luar biasa. Setara dengan kemampuan mata-mata kelas dunia. Mereka akan mengamati sampai detail terkecil, bahkan yang sering dianggap sepele oleh orang tuanya.

Dia tahu dirinya tidak tahu banyak tentang dunia dimana ia hidup, jadi dia mengandalkan kemampuan mengamatinya untuk belajar bertahan hidup. Terutama, mereka mengamati orang tua mereka.


Selasa, 08 Juli 2014

Jika orang-orang ingin menjatuhkanmu, itu berarti..."

jika orang-orang ingin menjatuhkanmu, itu menunjukkan bahwa kamu berada di atas mereka


Terimalah kenyataan ini!

Tidak semua orang menyukai apa yang kita lakukan, selalu saja ada orang-orang yang mempunyai kritik untuk kita.

Baik yang membangun atau menjatuhkan. It is not something that we can control, nor we need to control it!

Daripada berusaha membalas, lebih baik tunjukkan kualitasmu dan biarkan Yang Kuasa mempromosikan dirimu.



Selasa, 27 Mei 2014

7 Makanan Tidak Sesehat yang Kita Bayangkan


makanan 4 sehat 5 sempurna
sumber: gizanherbal.wordpress.com
Selama bertahun-tahun, lemak dan makanan berminyak dianggap sebagai "penjahat" dalam dunia kesehatan, disinyalir bertanggung jawab atas kegemukan dan penyakit jantung. Terbukti, anggapan itu telah terserap dengan baik oleh khalayak umum.

Ada daftar panjang makanan sehat yang banyak orang percaya "baik untuk kesehatan" yang berdasarkan pada keyakinan: lemak-itu-jahat. 

Berikut adalah 7 makanan yang mungkin kamu kira adalah makanan sehat, tapi tidak seharusnya dimakan secara berlebihan.



minyak nabati itu tidak sehat

1. minyak nabati
Termasuk minyak kedelai, jagung, kacang, safflower dan biji bunga matahari karena mereka menghasilkan pembakaran yang beracun ketika dipanaskan, terutama dalam waktu yang lama. 

Uji klinis juga menunjukkan konsumsi minyak nabati dalam jumlah banyak dapat meningkatkan risiko kanker dan batu empedu.

Pilihan yang lebih baik: mentega (bukan margarin ya..) dan minyak kelapa.


2. susu skim, karena kamu membutuhkan lemak untuk mencerna vitamin dalam susu

Susu skim adalah susu rendah lemak, menjadi pilihan banyak orang yang ingin tetap minum susu tapi takut gemuk.

Vitamin larut lemak seperti A, D, K dan E hanya bisa diserap jika disertai dengan lemak (vitamin-vitamin ini juga sulit diserap jika sayuran dimakan tanpa lemak). Tanpa lemak, kalsium juga tidak dapat diserap dengan baik oleh tubuh.

Pilihan yang lebih baik: whole milk, yang secara alami mengandung lemak yang dibutuhkan untuk menyerap vitamin.

Susu organik juga mengandung asam lemak Omega-3 yang menyehatkan.


3. makanan rendah-lemak 
Menyingkirkan lemak dari makanan akan mengganggu rasa dan teksturnya. Jadi sebagai kompensasi, para produsen harus menggunakan zat yang disebut sebagai "pengganti lemak" - yang mana hampir selalu berbasis karbohidrat.

Hasilnya adalah produk makanan rendah-lemak seperti selai kacang, salad dressing, yogurts, kue dan es krim hampir selalu mengandung karbohidrat - dan gula yang tinggi.

Kopi rendah lemak mengandung gula sama banyaknya (sekitar 50 gram) dengan 2 batang coklat Hershey, benar-benar nendang! 

Pilihan yang lebih baik: makanan whole-fat, karena mengandung gula yang lebih rendah, karbohidrat yang lebih sedikit dibandingkan dengan versi "rendah-lemak" atau bahkan "bebas-lemak".


buah-buahan sehat

4. buah-buahan
Tadinya saya berharap buah-buahan tidak termasuk dalam daftar ini. 

Tapi faktanya mereka mengandung fruktosa atau gula buah yang tinggi, terutama pada buah yang rasanya sangat manis seperti nanas, anggur, semangka dan buah-buahan yang dikeringkan.

Fruktosa yang terdapat pada buah memiliki efek yang sama dengan frukstosa yang terdapat dalam sirup jagung: langsung menuju ke hati dan meningkatkan trigliserida serta lemak darah tidak sehat lainnya.

Hindari makan buah secara berlebihan!

Pilihan yang lebih baik: untuk ngemil, pilih kacang-kacangan seperti edamame.


5. gandum utuh
Ya! Bahkan whole wheat atau whole grain yang sedang ngetop belakangan ini masih merupakan karbohidrat yang akan menjadi glukosa di dalam tubuh kita.

Glukosa memicu pelepasan insulin, yang merupakan "raja dari segala hormon" yang membuat orang-orang menjadi gemuk.

Uji klinis menunjukkan bahwa orang-orang yang memakan banyak karbohidrat, bahkan karbohidrat kompleks sekalipun, meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes dan kegemukan.

Pilihan yang lebih baik: Kurangi nasi, perbanyak daging, ikan dan telur (putih telurnya)

6. ayam
Jika dibandingkan dengan daging merah, nutrisi yang terkandung dalam ayam relatif lebih sedikit. Daging merah mengandung zat besi, selenium, folat, vitamin B6 dan B12.

Pilihan yang lebih baik: Chicken is fine.. but all the time? Makanlah daging merah secara berkala untuk nutrisi yang lebih banyak.


minyak zaitun

7. minyak zaitun
Minyak ini telah melalui banyak uji klinis... dan para peneliti masih belum dapat menunjukkan apakah minyak tersebut memiliki kekuatan spesial untuk memerangi penyakit jantung. 

Dan hal yang mengejutkan tentang minyak zaitun adalah, memang telah digunakan sejak zaman dahulu kala, tapi terutama sebagai minyak gosok untuk mengurapi tubuh.

Pilihan yang lebih baik: Untuk memasak, mentega dan minyak kelapa lebih stabil ketika dipanaskan dan tidak mudah teroksidasi. Gunakan minyak zaitun hanya untuk salad dan dalam suhu ruangan.


Sumber: Mind Body Green


Kamis, 15 Mei 2014

7 Tanda Terlalu Banyak Toxin Dalam Tubuh

7 tanda terlalu banyak racun dalam tubuh


Kita pikir badan kita sehat-sehat saja, tapi kok rasanya kurang bersemangat. Setiap hari kita berjuang sekuat tenaga untuk menjalani hari.

Kamu mudah tersinggung. Perut ini kok rasanya gak enak melulu. Belum lagi rasa nyeri kepala yang kerap menyerang.
Kenapa ya?

"Penyakit ringan" seperti ini mempengaruhi banyak dari kita dalam kehidup ansehari-hari. Tidak terlalu berat sampai-sampai harus pergi ke dokter. 

Tapi tetap saja hal tersebut membuat kita merasa down, menurunkan daya tahan tubuh dan rasanya badan ini sudah tua.

Saya punya berita baik untuk kamu -  mungkin saja hal itu tidak ada hubungannya dengan penuaan dini. Sederhananya, bisa saja kamu dikelilingi terlalu banyak toxin.

Bacalah 7 tanda yang perlu kamu perhatikan, plus bagaimana kamu bisa membersihkan sistem tubuh dan merasa lebih baik dalam 30 hari!

Catatan: temuilah dokter untuk memeriksa kemungkinan kondisi medis terkait gejala-gejala berikut



1. terus menerus merasa lelah
Walaupun sudah cukup tidur, rasanya seperti harus berjuang mati-matian hanya untuk melewati hari.

Hal ini bisa berarti tubuh kita bekerja terlalu keras untuk membuang toxin yang kita masukkan. 

Dan kalau sudah merasa lelah dan mengantuk, apa yang kamu lakukan? Jika jawaban kamu adalah "lebih banyak minum kopi", hal itu akan memperburuk keadaan.

Kelelahan tubuh bisa juga sebagai tanda gangguan hormon yang mengganggu sistem kekebalan tubuhmu.



2. berat badan yang susah dihilangkan
Tidak pernah mudah untuk menurunkan berat badan. 

Tapi jika kamu sudah berolah raga rutin sehari-hari dan mengurangi konsumsi kalori dan tetap saja berat badan kamu naik, mungkin ada masalah hormon.

Masalahnya, fungsi alami hormon manusia bisa sangat terpengaruh oleh toxin yang ada dalam makanan dan produk-produk perawatan tubuh.



3. nafas tak sedap 
Rajin menyikat gigi, makan permen karet dan berkumur tapi tetap saja.. nafas tidak sedap-sedap.

Nafas tak sedap seringkali berhubungan dengan masalah pencernaan. Tapi juga bisa berarti hatimu sedang berjuang untuk membersihkan toxin dari dalam tubuh.

Kecuali kamu atasi masalah tersebut langsung pada sumbernya, siapa pun akan sungkan untuk berada dekat-dekat.



4. sembelit

Usus kita mengeluarkan racun dalam jumlah banyak setiap harinya. 

Ketika sembelit, racun tersebut menumpuk dalam tubuh, dan berdampak negatif pada tubuh kita.

Selain sakit perut, sembelit dapat menyebabkan sakit kepala, nyeri dan rasa lelah. 

Sembelit mudah terjadi apabila kita rajin makan makanan olahan yang mengandung bahan kimia, pestisida dan pengawet.



5. sensitif terhadap wewangian

Reaksi yang kuat terhadap bau-bauan - terutama wewangian - bisa berarti kamu sensitif pada zat kimia, dan banyak dari kita yang seperti itu. 

Hal itu juga bisa berarti tubuh kita sedang berjuang melawan toxin. Khususnya jika kamu menderita sakit kepala atau perut mual hanya karena pengharum ruangan.



6. nyeri sendi dan otot

Jika kamu pikir nyeri otot ini bukan karena nge-gym kemarin, bisa jadi racun tubuh sedang menyakiti otot dan sendimu. 

Hal ini semakin mungkin apabila kamu mengalami nyeri otot secara berkala.



7. reaksi pada kulit

Jerawat, ruam dan masalah kulit lainnya bisa menandakan banyak toxin yang menumpuk. 

Jerawat, pada khususnya, berhubungan dengan racun yang terkandung dalam produk diet atau perawatan kulit.

Mata bengkak, eksim atau psoriasis juga bisa menjadi tanda bahwa kamu sudah mencapai batas toleransi terhadap toxin.




Solusinya?


Jika kamu mengalami beberapa gejala di atas, berikut ada beberapa tips yang mungkin membantu:

Banyak minum air - membantu mengeluarkan racun tubuh. Coba juga bikin infused water sendiri

Berolah raga setidaknya 30 menit sehari. Olah raga membuat peredaran darah lebih lancar, dengan demikian membantu pergerakan racun keluar dari tubuh melalui keringat.

Konsumsi probiotic alami yang membantu sistem pencernaan, terdapat pada sup miso, kim chi, kare, sauerkraut, tempe dan lain-lain.

Selalu sikat lidahmu ketika menyikat gigi - lebih baik lagi menggunakan pembersih lidah

Latihan pernafasan - kita membuang banyak racun tubuh melalui paru-paru

Jika memungkinkan, selalu pilih makanan organik, bersih dan utuh.


Ada ide lain untuk hidup yang bebas toxin? Silakan isi kolom komentar di bawah ini.




sumber: Mind Body Green

Selasa, 13 Mei 2014

5 Cara Sederhana agar Lebih Disukai Orang Lain

5 cara agar lebih disukai orang lain
sumber: www.photogroup.com


Berikut adalah 5 cara sederhana untuk me-refresh dan mengatur dirimu untuk kesuksesan dan kebahagiaan. Dan pada akhirnya, benar-benar lebih disukai orang-orang sekitarmu.


1. ciptakan lingkungan yang indah dan menyenangkan

Cobalah ciptakan lingkungan yang mendukung untuk membuat impianmu menjadi kenyataan. 

Senin, 12 Mei 2014

4 Warna Pilihan Buat Kamu yang Berkulit Gelap


Memilih outfit untuk bepergian memang susah-susah gampang.

Di satu sisi, kamu bisa menggunakan apa saja yang bikin kamu PD, tapi di sisi lain kamu juga harus menggunakan bahan dan warna yang pas buat kulitmu. 

Ini dia outfit pilihan yang cocok buat si hitam manis.


Join d'BC Network

join oriflame
Setelah mengisi form di bawah ini, anda akan menerima beberapa email berseri yang menjelaskan bisnis Oriflame bersama d'BC Network
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
*for non Oriflame members only
©copyright d'BCN